Fokus Ekonomi

OLIGARKI, TURUNAN ARISTOCRACY OF MONEY YAHUDI

Oleh : Agan Salim

Menarik ungkapan Adam Weishaupt pada 1 Mei 1776, terkait gerakan organisasi rahasia illuminatie yang memiliki agenda : 1.Menghapuskan bentuk aristokrasi kerajaan; 2.Menghapuskan kepemilikan private; 3.Menghapuskan warisan; 4.Menghapuskan patriotisme; 5.Menghapuskan nilai-nilai keluarga;
6.Menghapuskan konsep agama yang menyembah Tuhan menjadi pemujaan terhadap “reason”/ rationalisme;

Agenda itu dijalankan di dunia dalam rangka mewujudkan “Jewish State” yang berkuasa di seluruh dunia lewat Protokol Zion yang pertamakali dipublikasi tahun 1897 oleh Philips Stevanof.

Dalam sejarahnya saat Zionist Congress di Basle, gagasan Illuminatie muncul ke permukaan. Gagasan itu dipublikasi pula oleh Nilus tahun 1901 di mana lewat tulisan Philip Stevanof dan Nilus, orang menjadi tahu bahwa Revolusi Perancis dengan slogan Liberty, Equality, Fraternity itu sejatinya adalah hasil rekayasa Protokol Zion, di mana melalui slogan ini menipu dunia, itulah Protokol Zion menghancurkan sistem aristokrasi Perancis yang dinilai despotik untuk digantikan aristokrasi baru yang disebut Aristocracy Of Money

Aristocracy of money adalah sistem aristokrasi yang berdasarkan pada uang sebagai parameter untuk ukuran menentukan stratifikasi sosial, ekonomi, politik, hukum, negara, agama. Artinya, tatanan komposisional dan struktur bangunan Negara ditentukan oleh para pemilik kapital baik secara langsung atau tidak langsung. Sebab hanya para kapitalis pemilik uang yang mampu memilih, menata, mengatur, mengarahkan, memerintah, dan membuat aturan dalam pemerintahan yang terpilih yang didukung kekuatan kapitalnya.

Dengan demikian, dalam negara yang menganut aristocracy of money penentuan pilihan seorang caleg, cabup, cawali, cagub, capres tidaklah didasarkan pada pertimbangan kompetensi dan integritas melainkan lebih kepada pertimbangan seberapa besar kekuatan kapital yang memberikan dukungan.

Walhasil, sekelas presiden di negara yang menganut aristocracy of money akan tunduk dan patuh kepada para kapitalis pemilik uang seperti para konglomerat, investor, bankir, pialang saham,spekulan,developer, kontraktor, broker.

Sudah Miripkah Dengan Negeri ini ? []